ARCHERIAN
Hermawan

Friday, August 24, 2007

L'été 13 Juillet 2007: Sorrento & Capri, Italie

Dari Paestum sekitar jam 6 sore, kita langsung menuju Sorrento...kemaleman deh. Baru besok paginya kita rencananya mau nyebarang ke pulau Capri dan mengelilinginya. Capri adalah sebuah pulau yang terletak di semenanjung Sorrento, di sisi selatan teluk Napoli, yang telah dikenal sebagai tempat yang indah dan dijadikan resort sejaka jaman Romawi.

Marina Grande, Faraglioni, Marina Picola, Grotta Verde (gua hijau), Grotta Meravigliosa dan the most beautifull...Grotta Azzurra (gua biru) adalah spot2 yang sangat indah ketika kita mengelilingi pulau tersebut. Apalagi ketika kita nyoba masuk ke gua biru (grotta azzurra)....wuh, pengalaman yang gak bisa kita lupakan, karena lubang guanya tidak besar, yang kadang tertutup gelombang atau ombak laut. Jadi kita harus nunggu saat yg tepat, ketika tidak ada ombak barulah kita nyusup kedalamnya.....Dan didalamnya bener-bener indah, ruang gua jadi terang dengan warna birunya air laut, makanya ada yg mengatakan bahwa Grotta Azzura ini adalah salahsatu gua terindah yang ada di dunia ini.
Disebutkan sejak tahun 1950-an, Capri menjadi tujuan populer di kalangan jet-set internasional....terutama summer, Capri menjadi heavy touristed. Tapi kok gak ketemu artis yah.......??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home