ARCHERIAN
Hermawan

Thursday, February 22, 2007

"anak madam kitin".....ghubraksss!!!


Alhamdulilah Arqi sekarang dah lancar sekolahnya.....padahal awalnya kita sempat tegang kalau dia bakal stress atau trauma, karena gak pernah biasa pisah sama ibunya. Ternyata sekarang dia lagi seneng2nya sekolah, begitu masuk sekolahan langsung lari masuk kelas, gak perduliin aku. Arqi juga sudah familiar dengan madame2 yang lainnya, sempat khawatir karena awalnya yg bener2 ngemong arqi di kelas ka mme christine, nah sekarang dia lagi cuti....otomatis yg nanganin mme yg lain (mme monique et mme beatrice)...ternyata arqi juga ga papa. Sekarang kalau dijemput pulang, dianya cuek2 saja, baru setelah sama si mme dipanggilin dan disuruh pulang, baru deh nurut....hikks
Suatu saat pernah iseng nanya ke arqi; "kakang anaknya siapa sih....", apa coba jawabannya: "anak madam kitin" katanya....ghubrakssss deh, apa ga nangis darah tuh dengernya, tambah terpuruk deh ibunya...hikss sedih...habis gak nyangka, kupikir arqi bakalan berat pisah sama aku....ternyata boro2. Lucunya lagi sekarang tiap balik sekolah ada aja oleh2 vocab perancis, pokonya sok asik bangetlah...he..he..

2 Comments:

  • hai...
    nama saya niniek..
    saya mahasiswa Arsitek UGM Yogyakarta
    kebetulan saya keterima magang di salah satu Biro Arsitek di Barcelona (sept-Nov08) dan Paris(Des08-Mar09)..
    Tetapi saya tidak digaji..
    (yg di Paris, gajinya hanya cukup untuk makan dan transport)
    saya kesulitan di masalah tempat tinggal...(saya sudah browsing,,harga sewa perbulannya mahal sekali)
    jadi, Bapak/Ibu punya saudara atau kenalan-kah yang dapat "menampung" saya untuk beberapa bulan?
    Atau Bapak/Ibu punya kenalan di embassy sana yang bisa dimintai tolong?
    Atau Bapak/Ibu punya informasi sewa kamar yang murah?

    Terima Kasih atas perhatiannya..

    By Anonymous Anonymous, at 3:28 PM  

  • oiya...email saya niniekfebriany@hotmail.com

    Terima Kasih

    By Anonymous Anonymous, at 3:39 PM  

Post a Comment

<< Home